01 Desember 2007

Pertanyaan yang selalu mengganggu Ku !!


Bagaimana bisa aku melupakan dia yang begitu aku sayangi di sepanjang hidupku.Bagaimana bisa aku menhindari semua perasaan yang telah tumbuh menjalar di aliran darahku.Sementara aku selalu terdiam menatap bintang, yang seolah menertawakan aku. Kenapa?..............Memang aku akui, aku bukan apa – apa dimata dia, gak seperti pacarnya yang selalu ia banggakan, selalu ia tinggi – tinggikan. Sementara aku disini hanya bisa mengharapkan sesuatu yang tak akan kunjung pasti.Entah kenapa aku bisa jatuh cinta kepada seseorang yang jelas – jelas dia tak menganggap semua rasa ini.Mungkin aku memang harus seperti ini, hidup dalam genggaman kesepian sepanjang mimpi, dan jika aku terbangun mungkin mata ini sudah tak bisa terbuka lebar kembali, jantung ini sudah tak berdetak kembali, dan mungkin nafas ini sudah tak berhembus lagi. Ketika hujan datang basahi tubuhku, terasa dingin menerpa tubuhku, ketika angin malam halus membelai rambutku, ketika cahaya bintang menerangi sunyi gelap malamku, akan aku lantunkan satu lagu cinta yang mungkin akan membawamu ke taman surga dimana disana kau mengetahui betapa dalam suatu perasaan ini, jika kau mengerti arti cinta yang sesungguhnya.Aku tak akan pernah berhenti untuk mencintai dan menyayangi, karena aku yakin semua akan terjadi, meski harus berjuta – juta malam harus aku lewati tanpa adanya kasih sayang yang membelai jiwaku.aku hanya bisa menanti jawaban yang tak pasti akan semua pertanyaan ini.Tapi aku sadari, kau memang tak mengetahui perasaan ini, karena ketulusan yang tumbuh ini bukan berarti harus aku ungkapkan, tapi aku tahu pasti suatu saat nanti, aku akan kembali dengan membawa semua cinta yang aku miliki, untuk bersanding dengan dirimu dengan penuh ketulusan.meski jalan yang akan aku lalui begitu terjal nan berliku akan aku lewati dengan satu ketulusan hati.Dan semoga aku mengerti bahwa inilah akhir dari pertanyaan yang menjadi jawaban dari semua harapan yang tak pasti.

Tidak ada komentar: