21 November 2007

ada apa dengan kelas II TKJ??



Berawal dari tanggal 17 juli 2006.

saya telah masuk ke SMK 22 Jakarta,
saya memilih jurusan Teknik Komputer & Jaringan(TKJ). Dulu suasana di kelas sangat menyenangkan,kemana-mana kami selalu bersama-sama.susah, senang kami jalani bersama.

bermula dari salah satu teman saya yang terlalu "berlebihan" hingga satu persatu teman saya mulai membentuk kelompok/GANKnya sendiri...
saya sendiripun sempat bermusuhan dengan teman2 satu kelas, dan akhirnya sifat saling egois dari masing-masing individu keluar !!

sekitar semester II, suasana di kelas saya bagaikan api yang membara, tak ada lagi keramaian/kesenangan/kebersamaan & dan apalah !!
"FUCKER" !!

Setahun telah berlalu!!
kami semua naik ke kelas 2,
perasaan saya senang karena anak TKJ naik semua !!
TETAPI apakah SIFAT mereka berubah ???
rasanya sulit sekali, tidak tau mengapa di kelas ini semakin mementingkan GANK masing-masing!!!
Mana kebersamaan yang dulu kita rasakan ??
cobalah saling mengoreksi diri masing-masing.
saya berharap kita dapat merasakan hal yang seperti dulu lagi saat di mana awal pertama kita masuk sekolah ini !!



1 komentar:

AgOueS Soefyan mengatakan...

WElwh" LEh JUga YAh Cerita NYA tapi KYAk NYA KURang LEngkp Ah.....!!